Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Friday, March 12, 2010

Some tiring activity..fiuhh!

Helloooooo...waaah baru posting lagi nih. Di postingan ini gue mau cerita tentang kegiatan-kegiatan gue dari hari minggu kemaren sampe hari ini. Mulai dari hari minggu yaa..hari minggu kemaren gue harus ke sekolah, kaya yang gue bilang di postingan sebelumnya gue sebagai salah satu anggota EBO disuruh ngaktifin School TV buat nyambut kedatengan Bapak Walikota Bekasi, Muchtar Muhammad dan Bapak Kejaksaan Provinsi (atau apalah itu namanya, gue juga lupa zz). Nah, karena itu gue jadi harus "ngorbanin" hari minggu gue huhu. Untung hari senin sampe rabu libur. Yeay!.

Gue cukup menikmati liburan gue walau cuma di rumah doang. Pas hari Rabu-nya Arisa sama Nuri ke rumah gue, kita ngerjain PR matematika bareng. Eh, pas kita udah selesai ngerjain PRnya si Vivi malah baru dateng. Ya udah deh, jadi si Vivi bawa buku gue doang wkwk.

Dan ga kerasa tiba-tiba udah mau hari kamis aja, itu artinya It's time to back to school, fiuhh... Dan masuk-masuk langsung UTS apa ga mumet tuh wkwk.

Udah yaa segini dulu lagi males posting banyak-banyak nih hehe. Oh iya ini ada foto waktu kegiatan School TV hari minggu nih.


Pa Kejaksaan Provinsi(or apalah gue lupa) dan Pa Walikota Bekasi tercintah

Okeeeyyyhh segini dulu aja deh postingan kali ini. Cape nih tadi abis fitnes abis itu langsung pembinaan math wkwk.
See yaa!
KEEP SPIRIT FOR MID-TERM TEST!!

No comments:

Post a Comment