Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Wednesday, March 17, 2010

60minutes that makes all busy!

helooo...hoaammh sebenernya ngantuk sih ini jam setengah 12 cuy tapi gue sempet2in posting dan tugas biologi gue juga belom selese zz. Hmm..hari ini gue mo cerita dikit nih tentang "something special"pada hari jum'at. Dan..teng tereng teng teng..you know what? Pak Budiono, yaitu wakil presiden negara kita Indonesia tercintah mau dateng ke sekolah gue. Emang iyaa sih keren juga, ngapain gituuu pak Budiono yang pasti punya jadwal yang padat merayap kaya jalan tol pas jam pulang kerja "melancong" ke sekolah gue SMA Negeri 1 Bekasi.

Nah, itu dia yang bikin sekolah gue jadi ribeeeeetttt banget. Mulai dari gantiin konblok di yang depan sekoalah, demi itu doang wkwk. Terus kolam-kolam ikan pada dikurasi, nah bagus itu mah haha. Terus jadi banyak orang-orang ga dikenal masuk ke sekolah gue, sotoynya gue sih itu orang-orang "sono" yang lagi survey, soalnya pas hari Senen begituuuh. Trus anak padus ampe suruh nyanyi 8 lagu dan disewain baju adat ama orang provinsi demi kedatangan pak Budiono tercintah. Dan terakhir yang berdampak langsung sama gue adalah TV School, pastilah kalo ada event special kaya gitu..kedatengan Budiono gitu looohh..pasti suruh "ngaktifin" School TV. Nah..itu dia yang bikin ribet gara-gara yang dateng Pak Budiono jadilah anak-anak EBO dituntut buat bikin School TV se-perfect mungkin. Fiuuuhhh lembur lagi deh. Sampe-sampe tanggal merah kemaren gue juga harus ke sekolah gak lain dan gak bukan yaa buat prepare School TV-nyaa. Fufufu..

Awkeeeyy deh, intinya doain aja yaa semoga gue sebagai anak EBO bisa bikin School TV sebaik mungkin dan ga ngecewain semuanya :). OK..I think that all that I wanna share with you all.
Byee now..and
KEEP SPIRIT GUYS!!

No comments:

Post a Comment